Serba-Serbi Sewa Mobil Pengantin

Sewa Mobil Di Malang Murah - Belakangan ini bisnis sewa mobil pengantin berkembang sangat pesat, khususnya jasa sewa mobil di malang batu. Dikarenakan untuk acara sakral yang mungkin hanya terjadi sekali dalam seumur hidup ini banyak orang yang ingin terlihat sempurna. Terkadang banyak orang menyewa mobil karena pihak pengantin tidak memiliki mobil untuk resepsi yang sesuai dengan tema atau konsep resepsi pernikahan.

Misalnya anda ingin menggelar resepsi dengan tema klasik, tidak mungkin jika anda menggunakan mobil modern pada resepsi anda. Sementara untuk memakai mobil klasik pun anda tidak punya. Satu-satunya cara adalah dengan menyewa  pada jasa tempat sewa mobil di malang murah sebagai pelengkap dekorasi acara resepsi pernikahan anda.

Sewa Mobil Di Malang Murah Untuk Pengantin

1. Karangan bunga dan pita pada bagian bodi luar mobil. Ini akan mempercantik mobil pengantin anda. Sehingga setiap orang yang memandang akan tahu jika ini adalah mobil pengantin.

2. Cek kondisi mobil pada kantor penyewaan mobil di malang supaya tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan sebaiknya anda melakukan pengecekan keseluruhan pada mobil anda. Mulai dari ban, mesin, rem dan bagian yang lain untuk memastikan mobil siap digunakan.

3. Siapkan sopir yang professional dan berpengalaman supaya penumpang dalam mobil pengantin merasa nyaman.

Harga Sewa Mobil Di Malang Murah Untuk Pengantin

Berbagai macam sistem sewa mobil pengantin bisa anda temukan di berbagai sewa mobil di Malang. Biasanya pihak sewa mobil di malang murah menyediakan sistem harian (12 jam) atau sistem antar jemput. Sistem harian adalah sistem dimana biasanya pihak rental menyewakan mobilnya tanpa sopir dan mobil dikembalikan selama 12 jam dari waktu penyewaan.

Sedangkan sistem antar jemput yaitu biasanya pihak rental menyediakan sopir untuk mengantar jemput pengantin. Sehingga sopir menunggu sampai acara resepsi anda selesai. Namun sistem yang sering dipakai pada rental mobil pengantin adalah sistem antar jemput. 

Mobil yang paling sering dipakai oleh para penyewa sewa mobil di malang murah untuk pengantin adalah mobil mercy karena dilihat dari bentuknya yang cantik dan elegan. Serta kesan mobil kelas atas yang melekat pada mobil ini membuat mobil ini menjadi favorit para pengantin. Harga sewa mobil di malang murah untuk pengantin yang satu ini berkisar antara Rp. 2.300.000 hingga Rp. 2.500.000. Harga ini memang cukup mahal namun jika anda ingin terlihat seperti raja dan ratu dalam sehari maka harga tersebut tidak masalah.

Write a comment

Comments: 1