Khasiat Tongkat Madura Asli Bagi Organ Kewanitaan

 

Cairan yang berlebihan pada organ miss v juga sering mengganggu dan bisa mengakibatkan penyakit keputihan. Jadi sebisa mungkin dihilangkan seperlunya saja supaya miss v selalu tetap sehat dan tidak terkena penyakit keputihan, namun cairan tersebut jangan dihilangkan sampai bersih tidak ada sama sekali.

 

Adanya cairan pada lubang vagina itu adalah normal dan memang harus terjadi agar ketika berhubungan seksual, si istri tidak merasa kesakitan saat sang suami melakukan penetrasi. Jika vagina terlalu kering juga akan menimbulkan nyeri dan luka saat berhubungan seksual. Jadi sebaiknya cairan pada organ intim kewanitaan itu tidak dihilangkan sampai bersih, cukup dikurangi saja sampai secukupnya.

 

Untuk mengurangi lendir atau mengobati keputihan tersebut, pakailah produk tongkat madura asli yang sangat fenomenal. Tongkat Madura adalah ramuan herbal dari pulau madura yang berbentuk seperti stick atau cerutu, oval memanjang sepanjang 12 cm. Ini adalah produk alami yang diolah secara tradisional menggunakan resep warisan nenek moyang dan bahan yang digunakan tidak ada campuran kimia sedikitpun.

 

Khasiat Tongkat Madura Bagi Organ Intim Wanita

 

Kepopuleran ramuan tongkat madura asli ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, sebab hampir semua wanita di Indonesia sudah mengenal dan memakai tongkat madura. Produk ini tidak hanya populer di dalam negeri saja, namun banyak para wanita mancanegara yang juga rutin memakai tongkat madura untuk menjaga kesehatan organ intik kewanitaannya.

 

Khasiat tongkat madura asli ini bukan hanya untuk menghilangkan lendir yang berlebihan pada miss v, tapi juga bermanfaat untuk mengobati gatal-gatal, menghilangkan bau tak sedap, menjadikan keset dan rapet serta menguatkan otot-otot di dinding organ intim yang sudah kendor.

 

Produk ini sudah populer di kalangan para ibu-ibu yang telah memiliki anak dan ingin mengembalikan kekuatan miss v agar bisa menjepit lebih erat lagi. Ini dilakukan karena ingin membahagiakan suami tercinta. Hubungan seksual yang berkualitas menjadikan keluarga jadi semakin harmonis dan ayem tentrem hingga kakek nenek.

 

Bagi para istri yang memiliki suami suka selingkuh dan memiliki wanita idaman lain maka cobalah memakai tongkat madura asli ini agar suami bisa betah di rumah dan makin lengkat seperti perangko. Anda bisa membuktikan sendiri khasiat dari tongkat madura asli ini yang begitu dahsyat dan fenomenal hingga ke luar negeri.

 

Anda tidak usah khawatir akan efek negatif dari memakai ramuan madura yang satu ini karena banyak sekali para konsumen yang memakai secara rutin dan jangka panjang, namun tidak ada satupun yang bermasalah. Jadi bisa dikatakan efek samping tongkat madura itu tidak ada sama sekali. Ini dikarenakan produk tongkat madura adalah produk herbal alami dan cara pakainya bukan dikonsumsi, melainkan dengan cara dimasukkan ke lubang intim kewanitaan.

 

Tips Merapatkan Miss V Secara Alami

 

Selain memakai tongkat madura dan merasakan khasiatnya, ada baiknya Anda juga mencoba cara mudah merapatkan miss v yang bisa dilakukan di rumah, bahkan Anda juga bisa melakukannya di tempat tidur. Ada 2 cara untuk merapatkan miss v secara cepat agar kembali perawan, yaitu :

 

1. Senam Kegel

 

Ini adalah cara merapatkan miss dengan menahan otot miss v seperti layaknya menahan air seni saat di kamar mandi. Lakukan gerakan menahan otot panggul bawah vagina selama 5 detik dan biarkan lepas selama 5 detik. Ulangi hingga 10 kali menahan.

Dalam 1 hari, Anda bisa melakukan senam kegel ini sebanyak 3 sesi, yaitu pada pagi hari, siang hari dan malam hari menjelang tidur. Dengan melakukan senam kegel secara rutin dan teratur setiap hari maka dalam 1 bulan akan ada perbedaan pada otot-otot di dinding miss yang semakin kuat dan rapat menjepit.

 

2. Spa Vagina

 

Ini adalah terapi organ intim kewanitaan menggunakan beberapa bahan alami. Senam kegel dan spa vagina sangat ampuh merapatkan miss v. Cara melakukan spa miss v ini adalah :

 

  • Sediakan rempah-rempah seperti kunyit, kayu manis, daun pandan, daun sirih, jati belanda, kumis kuncing, jahe dan serai
  • Masak dalam air 500 ml selama 10 menit
  • Lalu letakkan di wadah baskom
  • Letakkan wadah baskom tersebut di bawah kursi yang berlubang
  • Lalu anda bisa menguapkan vagina dengan cara duduk di kursi yang berlubang tersebut selama 30 menit

Baik tongkat madura, spa vagina dan senam kegel sangat berkhasiat untuk menjadikan miss v longgar kembali rapat seperti masih perawan. Silahkan buktikan sendiri.